Kartu Prabayar Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan

PotretKawungLarang-PKL-Bisnis. Kartu Prabayar Danamon Flazz Manchester United Diluncurkan.  PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) bekerjasama dengan Manchester United, salah satu klub sepakbola terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United. Kartu prepaid (prabayar) co-branding Manchester United pertama tersebut terdiri dari tiga seri, yaitu seri Wayne Rooney, seri David de Gea, serta seri Ander Herrera. Acara ini dihadiri oleh Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany, E-Channel & Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan, serta Duta Manchester United, Bryan Robson.

“Sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan kartu Manchester United di Indonesia, sekali lagi Danamon mempersembahkan layanan perbankan yang ditujukan untuk para fans Manchester United. Kartu prabayar multiguna co-branding ini menawarkan kecepatan dan kemudahan bertransaksi dengan beragam keuntungan. 

Peluncuran Kartu Prabayar yang dihadiri oleh  Duta Manchester United Bryan Robson (Tengah)
Hal ini tentunya semakin mendekatkan para pendukung dengan salah satu klub sepakbola dengan jumlah fans terbanyak di dunia dan paling digemari di Indonesia. Hari ini Danamon juga menghadirkan Bryan Robson, salah satu pemain kebanggaan di sejarah klub, khusus bagi para nasabah kami dan fans Manchester United,” ujar Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany.

Kartu Danamon Flazz Manchester United memberi kemudahan dalam bentuk transaksi tanpa tunai untuk kebutuhan pembayaran. Kartu ini juga merupakan kartu multifungsi yang bisa digunakan untuk beragam jenis transaksi pembayaran dan pembelian di merchant rekanan. Termasuk diantaranya merchant makanan dan minuman, parkir dan transportasi umum, minimarket, toko buku serta tempat rekreasi di sekitar 80 ribu outlet merchant Flazz yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Peluncuran kartu prabayar ini juga mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Setiap seri dari Kartu Danamon Flazz Manchester United hanya akan dicetak sebanyak 5.000 kartu dan tidak akan dicetak ulang ketika habis. Hal ini menjadikan ketiga kartu tersebut menjadi collectible items yang sangat penting bagi para penggemar klub kesayangannya. Setelah ketiga seri kartu habis, Danamon akan untuk meluncurkan seri-seri baru dengan pemain Manchester United yang lain.

“Peluncuran kartu prabayar ini tak hanya sebatas penjualan kartu saja, namun juga didukung dengan layanan Top Up atau isi ulang Flazz menggunakan kartu debit Danamon melalui Jaringan PRIMA yang merupakan kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera. Proses isi ulang non-tunai ini dapat dilakukan, antara lain, di 40 cabang Bank Danamon yang berada di area Jakarta dan sekitarnya termasuk Bekasi dan Tangerang serta secara tunai di merchant berlogo ‘Top Up Flazz’ seperti Alfamart,” pungkas Michellina. (red) - Dt/PKL
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 2590183370427592109

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item