Himbauan Mendagri Larang PNS Ikut Demo

Potret KawungLarang-PKL-Nasional, Sebagai pembina Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mendagri Tjahjo Kumolo melarang PNS ikut serta dalam aksi unjuk rasa jilid III yang rencananya akan digelar di Jakarta 2 Desember nanti. Hal ini dikatakan Mendagri saat membuka Jambore Nasional Kader PKK tingkat Nasional di Hotel Mercure Ancol, Jakarta (29/11).

Menurut Tjahyo tugas utama PNS adalah melayani masyarakat, sehingga jika PNS ikut ikutan demo pelayanan kepada masyarakat akan terganggu. 

Tjahjo Kumolo (Menteri Dalam Negeri RI)

"Doa bersama tidak perlu sampai datang ke Jakarta. Doa bisa dilakukan dirumah, atau ditempat peribadatan sesuai agama dan keyakinan masing masing."ungkap Tjahyo

"Untuk itu saya meminta agar kepala daerah   untuk mengawasi PNS di daerahnya agar tidak memaksakan hadir ke Jakarta," tegasnya

Larangan demo bagi PNS ini terkait dengan pernyataan Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI Habib Rizieq Shihab yang menyerukan masyarakat Indonesia untuk kembali turun ke jalan guna melakukan Aksi Bela Islam III di sepanjang Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, pada pada 2 Desember 2016.(PKL)
Konsultan HRD

Related

nasional 1279558167934026522

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item