Harris J Musisi Muda Muslim Dunia Gelar Konser Tunggal di Jakarta

PotretKawungLarang-PKL- Hiburan, Harris J Musisi Muda Muslim Dunia Gelar Konser Tunggal di Jakarta. Musisi Muslim Harris J Gelar Konser Tunggal di Jakarta. Harris J penyanyi muda muslim dunia dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di Gandaria City, Jakarta Selatan pada, Sabtu, 19 November 2016, di Skeeno Hal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Selain menggelar konser, musisi yang baru berumur 19 tahun ini juga berencana akan menyuarakan kampanye 'anti bulying' yang menjadi persoalan anak muda saat ini.

Musisi Muslim Harris J Gelar Konser Tunggal di Jakarta -Foto: e/PKL
Mendukung rencana mulia tersebut Harris J menggandeng  beberapa organisasi seperti LSM Sejiwa; DNA Productions (yang juga perwakilan Awakening Records di indonesia) dan juga Warner Music indonesia akan melakukan kampanye anti bulying dengan tema 'Love Who You Are".

Promotor Madacom & Harris J Gelar Presscon -Foto: e/PKL
Memuluskan niat tersebut, rencananya Harris akan berkunjung ke beberapa sekolah mensosialisasikan anti bulying. Ia mengunjungi 5 sekolah di Jakarta dan Depok serta Bekasi.

Selain itu, Ia juga akan berbicara di sejumlah stasiun radio Gen FM, di Indosat. Dan khusus di perusahaan telco itu, Harris J angkat bicara soal cyber bulying dalam sebuah seminar.

Harris J merupakan musisi yang tercatat dalam deretan nama artis Wall of Fame Brit School of Performing Arts di London. Di tanah air Ia terkenal sejak melejitnya single "Salam Alaikum" yang dirilis tahun 2015 sebagai single dunia perdananya.

Kedatangannya kali ini dipromotori oleh Madacom dibawah pimpinan Ibu Ria Christiana, dan disponsori oleh Abu Tour, Beng Beng dan Roma Biscuit Malkist Mayora dan Indosat. Serta didukung oleh Asosiasi Radio Islam dan Gen FM.

Nantinya saat konser tunggal berlangsung, akan diadakan teatrikal kecil karya koreografer kawakan Ati Ganda. Sementara Lirik-lirik lagu yang akan disuguhkan tentunya memiliki kedalaman nilai positif yang merupakan pencerahan bagi pendengarnya.

Kehadiran Harris J ke Indonesia berbendara produser Awakening Records di Eropa. Kedatangannya juga menjadi semacam oase bagi anak-anak muda muslim di dunia. Mereka yang selama ini disuguhkan artis muda dari negara barat (industri musik Amerika dan inggris serta Eropa).kini malahan mendapatkan 'pencerahan'. "Stop bulying and love who you care...! (e/PKL)
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 8301688258409016470

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item