Berburu Smartphone 4G Harga Dibawah Rp.1 Juta Di Pekan Raya Indonesia 2016

PotretKawungLarang-PKL-(Teknologi). Tangerang Berburu Smartphone 4G Harga Dibawah Rp.1 Juta Di Pekan Raya Indonesia 2016. Pekan Raya Indonesia 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016 menyediakan aneka ponsel pintar berjaringan 4G LTE dengan harga murah di bawah Rp1 juta bagi pengunjung yang ingin mengganti gadget lamanya dengan yang baru. Untuk mendapatkannya pengunjung dapat datang hall 3 dan 3A yang menjajakan beragam produk gadget, elektronik dan teknologi.

Dengan menukarkan handphone 2G, pengunjung bisa membeli smartphone 4G dengan harga di bawahRp 1 juta di stanTelkomsel. Smartphone Samsung J1 Mini seharga Rp 1.099.000 dapat dibeli dengan hargaRp 699 ribu, sementara smartphone ZTE A110 seharga Rp 899 ribu dapat dibeli dengan hargaRp 449 ribu.


SelainTelkomsel, Smartfren juga menyediakan promo yang tidak kalah menarik,  dengan harga Rp650 ribu, pengunjung bisa mendapatkan smartphone 4G LTE. “Untuk pembelian paket Smartplan 65GB seharga Rp650 ribu, gratis handphone Andromax A. Selain itu, dengan membeli kuota 30GB seharga Rp 300 ribu dapat gratis modem Mobile WiFi (MiFi) M32.Setiap pembelian handphone Andromax juga kami sediakan beragam hadiah langsung yang berbeda-beda di setiap harinya.

Untuk tanggal 31 Oktober, tanggal 3 dan 6 November kami menyediakan hadiah langsung berupa flip coverdant-shirt, sedangkan untuk pembelian MiFi kami berikan gratis voucher pulsa Smartfren sebesar Rp10.000,” ujar Ahmad Bukhari. M, Direct Sales Executive (DSE) Smartfren.

Selain di hall 3, stanTelkomsel dan Smartfren juga berada di hall 8. Pengunjung terlihat sangat tertarik dengan produk dan harga yang ditawarkan yang tentunya hanya berlaku selama Pekan Raya Indonesia berlangsung. “Pengunjung Pekan Raya Indonesia sangat antusias datang kestan kami, sehingga setiap harinya kami dapat menjual produk melebihi target. Produk yang paling banyak dibeli adalah MiFi, selain harganya lebihmurah dibanding beli di luar PRI, MiFi kami bisa digunakan hingga 32 pengguna,” ujar Ahmad Bukhari.

Selain promo smartphone murah, yang cukup menarik perhatian pengunjung adalah produk Virtual Reality.Stan Spacebox sering dikerubungi pengunjung PRI yang penasaran mencoba perangkat Virtual Reality (VR) dengan gadget mereka.

“Dengan memakai VR, kita bisamerasakan pengalaman yang terasa lebih nyata dengan berbagai konten yang bisa dinikmati melalui smartphone.VR juga bermanfaat di berbagai bidangseperti pariwisata, arsitektur, desain dan lain sebagainya.Pertama, unduh dan install aplikasi Cardboard di smartphone kita melalui Google Play, atau App Store, jika tidak bisa mengunduh, berarti ponsel kita  tidak sesuai untuk perangkat VR. Kemudian, pindai QR Code di sisikanan Spacebox.Setelah itu pilih konten yang ingin dilihat, salah satunya bisa melaluiYoutube dengan mengetik kata kunci 360 atau VR di kolom pencarian,” ujar NugrohoTedjo, co-founder Spacebox.

Spacebox untuk pertama kalinya menjual produk mereka kemasyarakat di Pekan Raya Indonesia 2016.Untuk satu perangkat dikenakan hargaRp 150 ribu dan mendapat diskon 10% menjadi Rp 135 ribu jika pengunjung menambahkan Spacebox sebagai teman di media sosial Line.

“Pengunjung Pekan Raya Indonesia sangat tertarik sekali mencoba menggunakan perangkat VR, karena bagi mereka ini merupakan pengalaman baru yang mengasyikkan. Kami di sini juga sekaligus mengedukasi dan menjelaskan kepada masyarakat tentang VR,” ujarNugrohoTedjo.

Di hall 3 terdapat juga stan Polytron yang menjual produk smartphone dengan harga spesial. Courts menyediakan beragam gadget dan produk elektronik seperti laptop, printer, kamera, AC, mesin cuci, televisi, kulkas dan lainnya dengan beragam potongan harga dan program cicilan.

Terdapat juga penyedia layanan internet My Republic, dan operator televisi berlangganan Nexmedia hingga CCTV Man yang menyediakan paket CCTV dengan harga menarik.(Dg/PKL)
Konsultan HRD

Related

tenologi 7513039737117962309

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item