jasa-pengiriman-ekspedisi

BBM Merilis Permainan Match-3 Puzzle "Fruits Mania with BBM" di Indonesia

PotretKawungLarang- PKL- Teknologi, BBM Merilis Permainan Match-3 Puzzle "Fruits Mania with BBM" di Indonesia.  Terhitung 1 November 2016, BlackBerry Messenger (BBM) resmi menghadirkan BBM Game Center bagi 60 juta pengguna di Indonesia. Game pertama yang dihadirkan pada fitur ini adalah Fruits Mania dan sudah dapat diunduh di Google Play.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa “Fruits Mania with BBM" ini kepada para pengguna kami di Indonesia. Fruit Mania merupakan sebuah permainan puzzle mencocokan tiga gambar (match 3 puzzle) yang populer, adiktif, dan gratis, yang kini sudah tersedia untuk perangkat Android,” ujar Matthew Talbot, CEO BBM



Fruits Mania with BBM adalah permainan puzzle yang menarik dengan karakter menggemaskan. Terdapat lebih dari 200 puzzle unik dengan berbagai tantangan menakjubkan, serta berbagai misi yang akan membuat pengguna ingin bermain lebih lama lagi. Pengguna Android di Indonesia bahkan bisa bermain melawan teman-teman mereka!

Pengguna yang mengunduh Fruits Mania dan membagikannya di BBM mereka akan mendapatkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis.

Cara menukarkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis

1.     Unduh Fruits Mania with BBM melalui Google Play.

2.     Login dengan menggunakan akun BBM

3.     Lalu masuk ke BBM Game Center untuk mengunduh stikernya!
 

Bonus Lainnya

Lihat BBM Game Center dan dapatkan tambahan stiker BBM gratis!

1.     Buka BBM.

2.     Klik menu Discover.

3.     Klik ikon Games untuk masuk ke BBM Game Center.


Related

teknologi 2448417259209249598
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item