jasa-pengiriman-ekspedisi

12000 Warga Bogor Akan Menuju Jakarta Ikut Demo 4 November

PotretKawungLarang-PKL-Bogor, 12000 Warga Bogor Akan Menuju Jakarta Ikut Demo 4 November. Jelang aksi damai 'Bela Islam II' pada 4 November 2016 mendatang di Jakarta, sejumlah ormas Islam dan warga Bogor akan merapatkan barisan untuk ikut dalam aksi tersebut.

Diperkirakan sekitar 12 ribu orang yang tergabung dalam sejumlah Ormas Islam di Kota Bogor akan berangkat ke Ibu kota bergabung dengan massa lainnya untuk berdemo.

Foto:Istimewa
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor, KH Adam Ibrahim mengatakan sebanyak 12 ribu orang tersebut akan berangkat dari beberapa titik di Kota Bogor.

"Jadi berdasarkan laporan yang masuk, sekitar 12 ribu orang dari berbagai ormas Islam berangkatnya tidak hanya di satu titik, ada yang berkumpul di Masjid Raya, di Azikra, Ciawi, Yasmin dan lain sebagainya," kata Adam, Rabu (2/11/2016) di Kantor MUI Kota Bogor, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca: Terkait Demo 4 Nopember  Sikap Pemerintah Yang Dinilai Tidak Respon Mendengarkan Aspirasi Masyarakat.

Baca:  Publikasi Media Depankan Kepentingan Nasional

Dari Masjid Raya Bogor sendiri, Adam melaporkan sebanyak 10 bus telah dipersiapkan untuk mengangkut massa.

"Kalau di Masjid Raya ini sekitar ada 10 bus terdiri dari 600 orang, kalau dari yang lain belum ada laporan lagi, tapi di Azikra diketahui akan ada 20 bus yang berangkat," ucapnya.

Adam menuturkan, rombongan massa pembela Islam ini akan berangkat menuju Jakarta pada Jumat dini hari.

"Rencananya serentak berangkat pada Jumat dini hari, tapi akan ada beberapa yang berangkat hari Kamis besok, mereka akan menginap di Masjid Istiqlal," kata Adam.

Adam menghimbau kepada seluruh umat Islam yang ikut dalam aksi damai pada 4 November mendatang, agar tertib dan tidak anarkis dalam melakukan aksinya.

"Ya diharapkan tidak ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, kita hanya ingin keadilan dan hukum itu ditegakkan," ujarnya.

Lebih lanjut Adam megatakan, ia meminta kepada Kapolres Kota Bogor agar mengawal massa yang akan berangkat ke Jakarta.

"Ini saya meminta kepada bapak Kapolresta Bogor, tolong dikawal Bogor ini, karena ini kan akan berangkat jam 1 malam," katanya

Penulis: Soewidia Henaldi
Sumber: Tribun News

Related

INFO JABAR 5425115982490192883
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item