jasa-pengiriman-ekspedisi

Zaskia Gotic Buka Rahasia Tentang Penampilan Menarik Ala Dirinya,

PotretKawungLarang-PKL. Zaskia Gotic Buka Rahasia Tentang Penampilan Menarik Ala Dirinya,   Siapa yang tidak kenal sosok artis cantik dan menarik seperti Zaskia Gotic. Pendendang lagu lagu dangdut ini memang diakui memiliki penampilan fresh di setiap kesempatan. Dengan penampilan yang terbilang prima itu, banyak pihak bahkan fans yang menduga duga, apa rahasia  berpenampilan menarik ala Zaskia Gotic.

Sadar akan kelebihan dirinya, belum lama ini artis yang senang di sapa Neng ini, mau berbagi rahasia mewujudkan penampilan menarik ala dirinya. Ditemui di salah satu klinik kecantikan kawasan Sunter, Jakarta Utara beberapa waktu lalu, Zaskia mengungkapkan bahwa penampilan menarik yang dimilikinya adalah hasil perawatan intensif di klinik “Royal Aesthetic Centre”, ujar Zaskia.

Zaskia Gotic Foto: Ef/PKL
Menurutnya semua perawatan tubuh dilakukan diklinik ini. Mulai dari perawatan wajah seperti facial, Pure Oxy, Radio frequency (RF), rejuvenation, tanam benang, filler, sampai botox. Sedangkan untuk mempertahankan bentuk tubuh ideal, ia mewujudkannya dengan melakukan radio frequency (RF) secara teratur. Selain wajah, ia juga mengungkapkan rahasia mempertahankan bentuk tubuh yang ideal, yaitu dengan melakukan radio frequency (RF) secara teratur di klinik “Royal Aesthetic Centre”.

"Neng mah percaya banget sama klinik ini, semua temen artis aja kesini. Ditambah kualitas kliniknya bagus, dokter dan perawatnya ramah. Klinik favorit Neng banget deh.”, ujar Zaskia. Untuk itu ia selalu meluangkan waktu setiap sebulan sekali ke Klinik kecantikan “Royal Aesthetic Centre”. “Neng harus jaga penampilan, biar tetap eksis di TV. Jadi Neng pasti luangin waktu kesini untuk perawatan.” tambahnya. tutur wanita kelahiran 1990 ini.

Menurut penyanyi kelahiran Bekasi, 26 tahun ini, ia tidak mempermasalahkan harga dari setiap perawatan yang dilakukan. Terpenting adalah hasil dan kualitasnya tak mengecewakan dirinya. (ef/PKL)

Related

Info (K-L) 6412608544328947338
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item