Sergio Van Dijk Tidak Tampil Dalam Persib Vs Gresik United

PotretKawungLarang-PKL. Persib. Sergio Van Dijk Tidak Tampil Dalam Persib Vs Gresik United. Persib Bandung dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC) menghadapi Gresik United tidak akan diperkuat oleh Sergio Van Dijk yang tidak boleh main karena akumulasi kartu kuning.

"Laga yang akan digelar sore ini pukul 15.30 WIB, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Persib telah siapkan opsi pengganti untuk memperkuat lini penyerang," kata Pelatih Kepala Persib Bandung, Jawa Barat, Djajang Nurdjaman di Kabupaten Bekasi, Sabtu.

Djajang Nurjaman (Pelatih Persib Bandung)
Untuk itu, kata dia, guna meningkatkan stamina pemain maka dilakukan pelatihan fisik dan uji coba strategi terbarunya. Itu dilakukan karena beberapa pemain persib tidak bisa mengikuti laga TSC pada sore ini. Pemain itu adalah Sergio Van Dijk yang terkena akumulasi kartu kuning, serta Zulham dan Basna yang absen.

"Zulham Zamrun dan Yanto Basna dipastikan absen dalam laga besok. Mereka berdua dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta," katanya di Cikarang.

Guna pengoptimalan pelatihan maka Yandi Sofyan, Atep, Tantan, dan Samsul Arif melakukan latihan terpisah.

Tantan dan Samsul Arif lebih banyak melakukan latihan umpan silang ke arah gawang dan tendangan jarak jauh yang disambut para gelandang serang.

Ini hanya latihan kecil, namun untuk strategi khusus penyerangan sudah diberikan pada latihan hari Jumat (21/10) dengan format pemain 4-4-2.

Ia menambahkan, Atep melakukan latihan umpan silang yang diarahkan ke Yandi Sofyan untuk ditendang langsung ke arah gawang, ataupun disundul. Latihan Yandi ini ditemani Rachmat Hidayat.

Dalam pertandingan ini Persib Bandung mentargetkan tiga poin yang berarti kemenangan mutlak, walaupun beberapa pemain inti absen.

" Dan juga Persib Bandung meminta kepada penonton untuk tetap kondusif selama pertandingan berlangsung, serta menghindari kerusuhan yang tidak berarti," kata Djadjang.

Editor: Fitri Supratiwi
Sumber: AntaraNews
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 4578124031732714468

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item