Seorang Pria Tenggelam di Irigasi Langensari Kota Banjar

PotretKawungLarang-PKL.Banjar. Seorang Pria Tenggelam di Irigasi Langensari Kota Banjar. Seorang Pria berumur sekitar 50 Tahun tenggelam di irigasi Jalan Pengairan daerah Langensari Kota Banjar Jawa Barat. Kepolisian Resor Banjar Jawa Barat. Bersama Sektor Langensari dan Pihak BPBD Kota Banjar langsung mendatangi tempat lokasi kejadian pada Kamis (20/10/2016).
Berawal laporan dari warga masyarakat lingkungan Bojongsari RT 05 RW 03 kel. Bojongkantong kecamatan Langensari Kota Banjar yang diterima Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Brigadir Dedi wahyudi dan Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Briptu Debi saiful Anwar bahwa ada orang tenggelam dan hanyut di tempat kejadian Irigasi Jalan Pengairan Tepatnya Lingkungan Bojongsari  RT 05 RW 03 Kelurahan Bojongkantong Langensari Kota Banjar.

 
Menurut keterangan salah seorang saksi  Eha warga lingkungan Bojongsari RT 05 RW 03 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar ketika sedang berjalan EHA mendengar suara ADUH dari irigasi, dan kemudian sdri. EHA menengok ke irigasi dan melihat orang sedang tenggelam kelihatan hanya kepalanya sambil berusaha menyelamatkan dirinya kemudian sdri. EHA berteriak teriak minta tolong untuk menolong orang yang tenggelam tersebut dan terdengar oleh Sdr. SODIK dan langsung meloncat ke dalam irigasi tersebut namun orang yang tenggelam tersebut diduga tidak bisa berenang dan hanyut oleh air.

Menurut keterangan warga sekitar yang sedang berkerumun dan menduga bahwa yang tenggelam tersebut adalah orang Gila yang dari tadi bolak balik di pinggir irigasi tanpa menggunakan celana dan hanya menggunakan baju saja dan sampai saat ini korban belum ditemukan masih dalam proses pencarian oleh Pihak Kepolisian Anggota Polsek Langensari dan Anggota Indentifikasi Polres Banjar serta Anggota BPBD Kota Banjar dan Warga Sekitar.


Sekitar pukul 15.10 Wib, orang tenggelam tersebut telah di ketemukan dengan tanpa busana sekitar 200 meter dari lokasi awal tenggelamnya di irigasi dan mengevakuasi terhadap mayat korban untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan otopsi, serta dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban oIeh Ident Polres Banjar, Korban tanpa identitas dan di perkirakan umur 50 Tahun.

Sumber:Tribrata
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 2021322574343166323

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item