jasa-pengiriman-ekspedisi

Penyerangan Polisi di Tangerang, Pelaku Ancam Lempar Bom Berhasil Dlumpuhkan

PotretKawungLarang-PKL.BreakingNewsNasional.   Penyerangan Polisi di Tangerang, Pelaku Ancam Lempar Bom Berhasil Dlumpuhkan.  Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) Wiji  Lestanto mengatakan, pelaku penyerangan terhadap tiga polisi di Pos Polisi Lalu Lintas, kawasan Yupentek, Cikokol, Kota Tangerang, berpakaian seragam satpam.

"Saat ini pelaku sudah dilumpuhkan dan diamankan. Kini korban sudah berada di RSUD Tangerang untuk dilakukan pengobatan," ujarnya, Kamis, 20 Oktober 2016.


Sementara itu, Andi, warga sekitar, sempat mendengar suara tembakan dari lokasi kejadian. "Saya melihat orang yang pakai rompi melemparkan sesuatu. Tapi sumbu pada benda yang diduga bom dipegang terjatuh ke tanah," ujarnya.

"Kemudian (orang yang pakai rompi) langsung masuk dan menyerang. Sempat terdengar keributan, tidak lama pelaku keluar dan polisi menembaknya," dia menambahkan.

Warga langsung mengerubungi kawasan pendidikan Cikokol Tangerang untuk melihat kejadian  tersebut. "Warga sempat mengepung pelaku, dan beberapa anggota polisi terluka," ujarnya.

Sebelumnya diwartakan, aksi penyerangan dan penusukan terjadi di Pos Lalu Lintas, di Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, Kamis, 20 Oktober 2016, sekitar pukul 07.10 WIB.

Akibatnya, Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Polisi Effendi, Kepala Unit (Kanit) Dalmas Restro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi, anggota Satlantas Polsek Benteng Bripka Sukardi. (ase/viva)

Related

nasional 7753436866704807827
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item