jasa-pengiriman-ekspedisi

Meriahkan HUT TNI ke-71, Yonif Raider 323 Kostrad Gelar Ajang Event Trail Adventure.

PotretKawungLarang - PKL BanjarPatroman. Meriahkan HUT TNI ke-71, Yonif Raider 323 Kostrad Gelar Ajang Event Trail Adventure. Meriahkan HUT TNI ke 71, Yonif Raider 323  Buaya Putih  Kostrad gelar event Trail Adventure. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P, diikuti oleh 1300 offroader asal Jawa Barat dan Jawa Tengah bahkan luar Jawa.

Di kesempatan itu, Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini digelar agar lebih merekatkan hubungan TNI dengan masyarakat secara luas. Selain itu, event ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi sosial kreatif antara TNI dengan masyarakat di kota Banjar.


Danyon juga menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Dengan kemanunggalan tersebut diharapkan TNI dan rakyat bersinergi mengantisipasi terjadinya ancaman. “Saya berharap agar kegiatan semacam ini bisa lebih merekatkan hubungan TNI dengan masyarakat. Saya sebagai saksi bahwa TNI di kota Banjar sangat solid”. Tegas  Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P.

Event Trail Adventure yang mengambil jarak sekitar 64 km dengan rute  Batalyon - Ketapang - Situ mustika -  Gunung Babakan - Bangun Harja - Perhutani - dan kembali ke finish di lapangan Darma Putra, dihadiri oleh Ketua DPRD kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si. dan Dandim Ciamis 0613 Letkol Inf Slamet.

Menyemarakan event, Dandim Ciamis 0613 Letkol Inf Slamet, juga turut berpartisipasi sebagai peserta offroader. Dari keterangan tertulis Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P kepada redaksi PKL, keikutsertaan Letkol Inf. Slamet tersebut ialah ingin mencoba medan yang telah disiapkan oleh panitia dengan cuaca hujan deras.

Event Trail Adventure yang berakhir pada pukul 17.00 WIB, merupakan kerjasama Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih (BP) Kostrad dengan Brantas Padud Jaya Kota Banjar, pada Minggu (09/10/2016). (ef/PKL)

Related

Olah Raga 2248252484152974188
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item