Kostrad Jalin Komunikasi Dengan Insan Media

Potret KawungLarang-PKL-JawaBarat, Kostrad jalin komunikasi dengan insan media. Guna mempererat jalinan komunikasi dengan insan media, Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi gelar acara ramah tamah di Markas Kostrad Divisi 1, Cilodong Jawa Barat (28/16).

Kegiatan yang bertepatan pada hari Sumpah Pemuda itu berlangsung cukup meriah, yang diawali dengan pelatihan menembak bagi wartawan. Di kesempatan itu setiap wartawan berkesempatan menembak menggunakan sepuluh butir peluru menggunakan senjata laras panjang SS2 produksi Pindad dalam negeri.


Usai pelatihan menembak, insan media beserta Pangkostrad berjalan bersama mengelilingi lapangan tembak sambil berbincang bincang ringan sekaligus menikmati udara sejuk sekitar Markas Kostrad Cilodong yang cukup asri.

Dalam kesempatan berikutnya pada sesi bincang bincang, banyak hal yang diutarakan Pangkostrad, diantaranya  tentang pencalonan dirinya menjadi ketua PSSI, fungsi Kostrad terhadap bangsa, candaan ringan dan lain  lain.

Sementara hal penting yang ditekankan Pangkostrad  kepada media adalah agar seluruh insan media dalam menjalankan tugasnya, selalu mengedepankan  aspek kedaulatan dan persatuan bangsa.

Kegiatan ramah tamah bersama insan media ini memang telah dirancang sebelumnya oleh Pangkostrad. Menurut Pangkostrad kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan agar hubungan komunikasi terjalin dan bersinergi demi visi misi membangun bangsa.

“Saya sangat senang ada acara seperti ini, saya sangat berharap ada komunikasi dua arah. Acara ini akan diadakan setiap dua bulan. Kalau sama wartawan itu intinya komunikasi”, terang Pangkostrad.(e/pkl)
Konsultan HRD

Related

INFO JABAR 8746335102159245046

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item