jasa-pengiriman-ekspedisi

Babak Pertama Persib PSGC Masih Imbang 0-0

PotretKawungLarang(PKL)-SepakBola, CiamisPersib dan PSGC bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama dalam laga uji coba di Stadion Galuh, Minggu (26/09/2016).

Selama 45 menit pertama, kedua tim sangat minim mencatat tendangan ke arah gawang (shoot on goal). Meski lebih mendominasi pertandingan, tim arahan Djadjang Nurdjaman dua kali membahayakan gawang lawan.

Persib Bandung menghadapi PSGC Ciamis dalam laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis, Senin (26/9/2016). Tribun Jabar/Yudha
Itu berlangsung selama menit enam menit awal. Pada menit 4, David Laly punya peluang untuk menuntaskan kerja sama segitiganya dengan Kim Kurniawan dan Samsul Arif. Sayang, sepakan first time David melambung di atas gawang PSGC.

Dua menit berselang, Sergio van Dijk nyaris menjebol gawang Laskar Ciung Wanara. Bola dari tendangan saltonya meluncur tipis di atas mistar gawang. Sejak peluang Sergio itu pertarungan pemain pangeran Biru dan PSGC hanya berkutat di lapangan tengah.

Memasuki menit 20, tim tuan rumah berbalik mengancam. Bola tendangan Joko Sasangko bergulis hanya sekitar semeter di luar tiang gawang Persib. Empat menit berselang, sundulan lemah Sergio menjadi shoot on target pertama dalam laga itu.

Kiper Ghoni Yanuar sukses menguasai bola. Pada menit 33, penjaga gawang itu kembali mematahkan peluang gol Persib saat menangkap bola sepakan Samsul Arif dari dekat kotak penalti.

Dua menit berselang, tim asuhan Heri Rafni Kotari justru membuat ancaman serius ke gawang Persib kawalan I Made Wirawan. Gelandang A Budiman menusuk melalui sisi kanan kotak 16 Persib dan melepaskan sepakan yang terukur.

Beruntung bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman, bola yang melewati Made membentur tiang gawang. Budiman bereaksi cepat untuk menyelesaikan usahanya tetapi Made cukup cekatan menghalau usaha kedua Budiman.

Upaya Budiman merupakan peluang gol terakhir hingga turun minum. (tom) Sumber: Tribun Jabar

Related

Olah Raga 3876324920081847633
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item