jasa-pengiriman-ekspedisi

Telapak Kaki Misterius Bikin Heboh Warga Babakan Pangandaran

Potret KawungLarang (PKL) - Pangandaran, Telapak Kaki Misterius Bikin Heboh Warga Babakan Pangandaran. Warga Dusun Karanggedang, RT.3, RW.6, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dihebohkan dengan ditemukannya jejak kaki berukuran kecil di lantai rumah milik salah satu warga bernama Ati Nurhayati.

Dengan adanya kabar tersebut, warga pun berbondong-bondong datang ke rumah Ati karena ingin melihat secara langsung jejak kaki mungil yang menyerupai kaki bayi, Rabu (10/08/2016).

Inilah gambar tapak kaki bayi yang diduga bekas kaki makhluk halus dan membuat geger. Foto di ambil hari ini, Selasa (9/8) (foto: Iwan Mulyadi /WP)
Saat ditemui HR Online, Ati mengatakan, awalnya dia sedang sakit dan sudah berobat keman-mana namun tak kunjung sembuh. Saat berbaring di tempat tidur, dirinya teringat anak bayinya yang kembar dan telah meninggal 2 bulan lalu akibat Ati mengalami keguguran ketika kandungan baru berusia 6 bulan.

“Setelah itu saya tertidur pulas. Tapi saat bangun saya sangat terkejut karena kesehatan saya membaik, tiba-tiba sembuh dari sakit. Yang lebih mengejutkan lagi, di lantai kamar saya tercetak jelas enam jejak kaki seukuran bayi,” tuturnya.

bahkan menurut Ati, yang lebih mengherankan lagi jejak kaki tersebut tidak kunjung hilang hingga saat ini, tepatnya sudah dua minggu. Padahal dirinya sudah berusaha menghapusnya dengan cairan pembersih lantai.

Meski begitu, namun Ati menrasa besyukur, karena sejak munculnya jejak kaki bayi tersebut, sakit yang dideritanya hilang dan dirinya kini sembuh seperti sediakala.

Sedangkan warga yang melihat langsung jejak kaki bayi itu justru menghubungkannya dengan jejak mahluk halus yang populer disebut tuyul. Untuk lebih meyakinkan lagi, warga sepakat memanggil orang pintar untuk menangkap mahluk yang diduga tuyul.

Menurut orang pintar, jejak kaki itu memang kaki makhluk halus, namun mahluk halus tersebut sudah tidak ada di tempat. Sampai berita ini diturunkan, warga masih terlihat berdatangan ke rumah Ati untuk melihat jejak kaki misterius tersebut.(Harapan Rakyat.Com)

Related

Info (K-L) 7399150004644870750
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item