jasa-pengiriman-ekspedisi

KSP Sahabat Mitra Sejati Berikan Bantuan 10.000 Paket Sembako

Kawunglarang.Com - JAKARTA,  Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, salah satu koperasi nasional ternama di Indonesia, bekerjasama dengan Bank Sahabat Sampoerna, Grup Sampoerna Strategic, dengan melibatkan Kementerian Koperasi dan UKM serta Polres Jakarta Selatan, memberikan bantuan 10.000 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak perekonomian akibat pandemi virus Corona (Covid-19) di 20.kota di Indonesia.

Kegiatan berbagi 10.000 paket sembako di 20 kota di Indonesia ini antara lain di Jakarta, Tangerang, Karawang, Jombang, Malang, Blitar, Tulang Agung, Lamongan, Lampung, Palembang, Semarang, Makassar, hingga Jayapura Papua.

Kiri Try Aditya Putra (Kabid Perubahan Anggaran Dasar-Kemenkop dan UKM) Aldrinsyah Kepala Bidang Partisipasi Pengawasan Anggota pada Asdep Keanggotaan, Deputi bidang Kelembagaan Koperasi Dan UKM,, Ceppy Y. Mulyana Ketua 1 KSP Sahabat Mitra  Sejati, AKBP Choirun El Atiq Wakapolres Metro Jakarta Selatan dan Ridy Sudarma Corp. Communication and Investor Relations Head Bank Sampoerna
Ceppy Yana Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, mengatakan pihaknya selaku pengelola koperasi berskala nasional bersama Bank Sahabat Sampoerna tergerak hatinya melihat perkembangan yang terjadi saat ini, terutama kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya di masa pandemi Covid-19.


"Kami ingin berbagi kepada masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi virus Covid-19. Kami mempunyai program donasi Sahabat Peduli Berbagi 10.000 Paket Sembako yang diikuti para anggota koperasi kami yang ada di seluruh wilayah Indonesia," ujar Ceppy kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin lalu (18/5/2020).

Menurutnya, kegiatan berbagi 10.000 paket sembako ini diadakan di 20 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Tangerang, Karawang, Jombang, Malang, Blitar, Tulang Agung, Lamongan, Lampung, Palembang, Semarang, Makassar, hingga Jayapura Papua.

Dan, penerima manfaat bantuan paket sembako ini diutamakan kepada masyarakat yang secara finansial terdampak pandemi virus Corona. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus membantu para anggota koperasi KSP Sahabat Mitra Sejati. 

"Kami bekerja sama dengan anggota kami dalam pengadaan paket sembako di masing-masing wilayah sehingga pelaku UMKI juga diberdayakan dan lebih banyak pihak yang mendapatkan manfaat," katanya.

"Untuk aparat kepolisian melalui kelurahan mempunyai data masyarakat yang terkena dampak pandemi. Alhamdulillah dalam penyerahan bantuan hadir Pak Wakapolres dan juga Lurah setempat sehingga paket sembako ini tersalurkan tepat sasaran kepada penerima manfaat," imbuh Ceppy. @Rudi

Related

Berita DKI 79037482266308363
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item