jasa-pengiriman-ekspedisi

Hikmah Dibalik Wabah Corona Putri Persahabatan 2019 Belajar Bisnis dan Gabung di "Peduli Jurnalis"

Kawunglarang.com- Puteri Indonesia Persahabatan 2019 sekaligus penyanyi Diah Ayu Lestari ikut prihatin terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ia bersama Gerakan Peduli Jurnalis membagikan nasi kotak, minuman dan takjil kepada masyarakat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).


"Tadi saya bagi-bagikan ke pedagang kecil disini, pengemudi ojeg online dan masyarakat lain yang terdampak, semoga di bulan puasa ini kita perbanyak kegiatan yang positif. Kalau kegiatan diluar rencana mau kasih makan mereka paling nggak 30 hari ke depan dengan tetap jaga jarak dan menggunakan alat pelindung diri. Sedangkan untuk kegiatan di rumah saya memasak dan belajar main catur," tutur Diah Ayu Lestari.


Artis kelahiran Tangerang, 2 Desember 1997 ini mengatakan ada hikmah khusus selama dirinya berdiam diri di rumah. "Aku jadi belajar bisnis, bikin varian susu, resepnya aku kreasikan sendiri kemudian aku jual melalui media sosial seperti instagram, facebook, e-comerce dan lain-lain," ungkapnya.

Diah berharap virus Corona segera pergi dari bumi Indonesia. "Semoga segera berakhir penyakit ini, sehingga masyarakat bisa kembali normal beraktivitas, roda ekonomi bisa jalan kembali, saham meningkat dan kegiatan belajar mengajar juga kembali normal," tandas Diah.(Ap)

Related

Seleb Artis 7248781714966437609
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item